Label

Senin, 10 September 2012

Holiday in Hell!



WHOOPLAAAAAAAA!
blog ini hampir masuk liang kubur karena ulah saya yang digerogoti malas!
payah!

Sedikit berbagi saja soal liburan saya yang berlalu Januari awal tahun ini. Jadi waktu itu entah kesambet apa orang tua saya ngajakin sekeluarga liburan ke Bali. Emang jatah kantor gitu sih ceritanya. Kali pertama saya liburan agak jauh bersama keluarga, minus one tapi, saudara tua sok sibuk sama kegiatannya, ceritanya.


Intinya liburan kali itu buat saya, itungannya gagal! Waktu banyak kebuang di jalan karena pas itu musim liburan dan kita putar-putar Bali pakai bis pariwisata yang besar. Terus terus, estimasi waktu perjalanan yang dibuat panitia kurang tepat. Mereka maksa sih, niatnya sih bagus pemadatan agenda gitu, tapi tetep kurang perhitungan. Akhirnya ada beberapa tujuan yang harus di cancel, sayang sekali. Niat ikutan mau cari jodoh tapi ternyata eh ternyata yang ikut mbok-mbok bapak-bapak, anaknya pada perempuan semua. Padahal niat banget saya waktu itu, habis ujian langsung cabut ke Sidoarjo nyusul pakek mobil -____________________-!
Parah.

Tapi biar liburan gagal, foto-foto tetep harus jalan :)

 me and my lil' bro :)
 cahaya dari surga
 waktu nyebrang
 gapura pantai Kuta
 Kuta Beach
  Kuta Beach
  mommy daddy :)
  Dreamland [punya anaknya Suharto]
  Tempat yang ada penyunya pokoknya, ane lupak :p
  Uluwatu
 Tempat beli oleh oleh
 Tanahlot
Tanahlot

all hail to Mardroid :D

1 komentar: