Label

Kamis, 13 September 2012

Intermeso #5 : He jomblo selamat ye!

Ada yang bilang hidup itu kayak roda, berputar terus katanya. Yang di atas bisa turun ke bawah yang di kepala bisa turun ke kaki, kaki ke kepala, lalalalala, halah.

Trend juga, dulu celana panjang warna warni ala 80-an sempet naik lagi taun 2007-an. Kripik kentang super pedes yang biasanya ane beli maratus perak di kelontong juga jadi idola remaja masa kini. Padahal, harganya ya masyuuuuuuk, limabelas ribu udah paling murah cin. Terus, hape merek minuman serbuk juga jadi korban budak jaman, ouch. Saya taunya itu dulu salah satu rasa minuman buah Marimas, blackberry.... Maapin ane yang udig ini. Dan setelah kue pelangi yang unyu mampus sama roti warna merah bata itu jadi tolok ukur seberapa gaul kamu, sekarang status Jomblo kamu jadi incaran banyak anak gaul -prek.

 Bersenang-senanglah anda yang hingga detik ini masih tanpa-pendamping-hidup-pengisi-hati. Krena kaum-kaum ini dulu sempet nelangsa pakek banget, karena selalu jadi korban cibiran banyak raja sepik yang macak don juan. Ini saatnya membuktikan kalau roda kehidupan benar-benar berputar dan tidak seret karena kurang oli atau karena rantainya putus.

Bro, ketika banyak hashtag bermunculan di twitter bertuliskan #jomblo dan banyak akun selo yang mengusung kemerdakaan jomblowan jomblowati, itu bukti bro kalau jombloers melakukan resistensi atas tiran yang dilakukan oleh para tuan tanah -halah. Jadi, selamat ye akhirnya #jomblo adalah trend baru di era redupnya Harry Potter dan digantikan Twilight saga yang ngawu-awu. Tetap jomblo tetep gaul bro.
Sayang sekarang ane gagal lagi jadi bagian dari anak gaul gan :) ya sutralah, next time mungkin. Tapi inget, jomblo sama single itu beda. Single itu piihan, Jomblo itu kahanan  :>

Salam olahraga!

2 komentar:

  1. "sayang sekarang ane gagal lagi jadi bagian dari anak gaul gan" iki koe wes ra yomblo saiki? #Eaaaakk

    BalasHapus
  2. yaampuunn atas ane telat bet gannnn mwihihii

    yeaa...bener bet sekarang tuh "Jomblo is a pride" beda sama beberapa tahun kepungkur dimana Jomblo menjadi bagian dari kaum yg termarjinalkan yg sering disudutan dan diinjak2 #ehhh hihihihihi

    BalasHapus