Label

Jumat, 07 Juni 2013

Curus #9 : Ceritanya surat buat Tuhan tapi dikirim via internet

kepada Penguasa Alam Semesta,

Semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang hidup dengan dendam karena kekerasan masa lalunya,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang tertekan oleh paksaan mimpi mimpi orang tuanya,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang didustai perasaan yang sering kita sebut sebagai cinta,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang lepas dari doktrin "hidupmu tanggung jawabmu,jangan berikan pada orang lain!",


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang kesepian karena dalih cari harta banyak supaya bisa makan enak,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang kecewa karena orang tuanya tidak tahu mana hal yang membunuhnya dan menghidupinya,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang tidak mengenal tubuh, ruh, dan yang menciptakannya,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang tidak mau melihat, mendengar, bicara, dan belajar,


semoga saya tidak menjadi ibu dari anak-anak yang lupa cara memanusiakan manusia,

dengan segala kebesaran dan kemurahan-Mu semoga banyakkan ibu-ibu dari calon generasi yang kuat dan penuh berkah.
Amin.

Salam olahraga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar