Label

Minggu, 10 Oktober 2010

ME!

Saya adalah seorang manusia berjenis kelamin "wanita" yang dilahirkan lewat dua insan yang berhasil menjalin cinta bernama Dwi Suheryanto dan Sri Suprapti. Mereka hanya orang biasa yang bekerja sebagai pegawainya pemerintah.

Lahir entah di rumah bersalin mana, entah hari apa, saya tidak begitu peduli. Kalu tidak salah waktu itu tanggal 20 desember tahun 91.
Entah ya, tapi kayaknya saya juga tidak di "aqiqah" kan, nggak ngerti juga di adzanin apa nggak (astagfirullah). Anak kedua yang agak nelangsa (geleng geleng kepala). Saudara saya ada dua laki-laki semuanya. Jadi tolong saya minta pengertiannya jikalau "mungkin" agak urakan. Dibesarkan dengan gaya militan dan tumbuh dengan gaya si pemberontak, tapi saya sebenarnya hanya seorang wanita biasa yang butuh kedamaian dalam hidupnya.


Lahir tumbuh dan berkembang di JOGJAKARTA kota terCinta, yeah! Penuh dengan rasa tidak percaya, namun ketika remaja telah menemukan sahabat sahabat yang telah lewat uji keloyalan. Mereka anugrah terindah lebih dari sekedar cinta-cintaan anak muda yang kebanyakan hanya drama. Aduh sayangnya saya nggak pernah ngrasain lolipopnya cinta.

Tidak dirasa-rasa ternyata saya sudah ada di bangku kuliah yang membuka mata saya atas dunia yang sesungguhnya. Ternyata saya seorang mahasiswa yang masih klemar klemer, kebanyakan fafifu juga. Jangan pernah cari saya di kampus karena saya punya emblem mahasiswa "kupu-kupu" a.k.a kuliah pulang gitu. hahaha

Tapi saya juga tidak sedang diam dan berpangku tangan. Saya ingin bersuara dan terus berkarya dan saat ini mereka (Sri Plecit and MSD friends) yang jadi wadahnya. Semoga kami bisa bertahan dari kerasnya dunia. Semoga kami dapat terus berkarya dan berguna bagi siapapun disekitar kami. KEEP STRUGGLING MAN! yeah \m/ !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar